Ciri Petarung Kelas Berat Untuk Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam Online - Dalam dunia sabung ayam, ayam petarung yang digunakan itu adalah ayam jantan.

Ciri Petarung Kelas Berat Untuk Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam Online - Dalam dunia sabung ayam, ayam petarung yang digunakan itu adalah ayam jantan. Akan Tetapi tidak semua ras ayam itu dapat digunakan untuk bertarung, karena fisik maupun mental yang tidak mendukung. Karena itu para botoh tua menggunakan ayam jantan dengan ras yang terkenal kuat, dan pastinya cukup memiliki mental dan teknik bertarung yang baik.

Namun bukan berarti ras ayam yang umumnya digunakan untuk bertarung semuanya adalah jenis ayam petarung yang baik. Ayam petarung yang kuat dan jelas memiliki mutu yang berbeda. Kemampuan bertarung hingga teknik serangan yang bervariasi dimiliki oleh jenis ayam petarung ulung. Stamina yang prima dan mental yang baja juga sangat penting dan harus dimiliki untuk bisa memenangkan laga sabung ayam.

Ayam petarung yang bagus juga pastinya memiliki semangat tempur yang tinggi, tidak mudah menyerah, dan juga mampu bertahan dari serangan lawan. Saat di adu, ayam petarung yang ulung juga lincah dan pandai melancarkan serangan mematikan pada lawannya.
Dalam permainan sabung ayam, terdapat kelas yang dibagi berdasarkan kemampuan ayam tersebut. Agen Sabung Ayam Online akan membagikan informasi mengenai Ciri-Ciri Ayam Petarung Kelas Berat untuk Sabung Ayam.

Ciri-Ciri Ayam Jantan Petarung Kelas Berat

  1. Bagian Kepalanya, itu berbentuk lonjong meyerupai buah pinang. Jengger berukuran kecil berbentuk gumpalan, pial dan juga cuping telinga pendek yang berwarna merah. Letak matanya juga agak kedalam, paruh kuat dengan ujung melengkung.
  2. Ayam Petarung kelas berat, badannya agak panjang dan tegak saat sedang berdiri. Dari ujung kepala hingga ekor membentuk sudut miring ke bawah 60–70 derajat. Ia juga memiliki pangkal sayap  yang besar, dan juga sayap kuat. Tulang capit leher dan kloaka rapat, brutu besar serta rapat pada ujung punggung nya.
  3. Dan pada bagian Leher itu melengkung, tetap sikap lurus. Untuk bulu pada bagian lehernya itu keras dan pendek.
  4. Untuk bagian kakinya itu, panjang dengan jari-jari yang kecil, lurus, dan juga panjang. Tumit kaki nya itu berbentuk persegi, dan panjang dan memiliki sisik kaki yang cukup rapi.
  5. Bulu pada tubuhnya itu, juga sangat pendek tetapi keras dan mengkilat. Batang bulunya keras dan juga besar. Sedangkan bulu yang ada pada ekornya panjang dan lurus.

Demikian ulasan dari kami Agen Sabung Ayam Online  Ciri-Ciri Ayam Petarung Kelas Berat untuk Judi Sabung Ayam. Mudah - mudahan bisa  bermanfaat bagi para botoh tua dan juga para pecinta sabung ayam agar bisa lebih bertambah juga wawasan dan informasi dalam dunia sabung ayam, dan mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata.


Share Tweet Send
0 Komentar
Memuat...