Tips Sabung Ayam Agar Menang

Agen Sabung Ayam Online - Untuk para pengadu ayam aduan wajib harus bisa mengerti kapan waktu yang tepat untuk bisa menurunkan ayam

Tips Sabung Ayam Agar Menang

Agen Sabung Ayam Online - Untuk para pengadu ayam aduan wajib harus bisa mengerti kapan waktu yang benar - benar tepat untuk bisa menurunkan ayam andalan  kesayangannya. Karena bila salah waktu sedikit saja mungkin bisa apes/kalah dalam bertarung. Dan artikel ini kami buat hanya untuk berbagi saja boleh percaya dan juga boleh tidak percaya.

Soalnya saat mengadu ayam juga adu keberuntungan kalaupun  sial meskipun ayam kita unggul pun bisa  jadi apes ( meleset) ini  versi jawa timuran (primbon ayam).

Apabila ayam tersebut turun di arena pertandingan dengan hari yang tepat menurut primbon warna kaki ayam tersebut.

(WARNA KAKI) Kuning = 9 Hitam = 5 Putih = 7 Hitam rajah = 5 Hijau = 5

(HARI) Jumat = 6 Sabtu = 9 Minggu = 5 Senin = 4 Selasa = 3 Rabu = 7 Kamis = 8

HARI (PANCA WARA)Legi = 5 Pahing = 9 Pon = 7 Wage = 4 Kliwon =8


Contoh: Apabila kita mempunyai ayam warna putih,maka ngadunya ayam tersebut sebaiknya pada hari rabu pon atau minggu pahing,dengan asumsi bahwa pada hari rabu yang nilainya 7 dan pon nilainya 7 dan warna kaki ayam putih nilainya 7,kalau kita jumlahkan nilai diantara ketiganya itu adlah 21,asumsi bahwa kita menang itu adalah jumlah nilai apabila dibagi 3 mnghasilkan bilangan biasa yang tidak ada koma (misal 7,2 atau 7,1) karena jumlah 21 bila dibagi 3 menghasilkan angka 7(tidak ada koma) berarti pada hari rabu pon itu menang adalah ayam yang mempunyai sisik kaki putih yang penting penjumlahan dari ketiga aspek tersebut.

(ARAH) Timur = 1 Selatan = 2 Barat = 3 Utara = 4


Kalau untuk menentukan dari arah sebelah mana kita melepas ayam aduan,hitungannya sama dengan penjumlahan dengan yang di atas. Apabila kita mempunyai kaki ayam putih dan kita adu pada saat hari rabu pon,hitungannya dumulai dari arah timur. Untuk nilai 21 adalah melepas dari timur,mengapa? Untuk nilai 1= timur 2= selatan 3=barat 4=utara Nanti kalau diteruskan angka 21( jumlah dari tiga aspek di atas) nanti akan ketemu pada arah timur jadi kalau melepas ayam harus dari sebelah timur menghadap ke barat. Maksudnya disini adalah jumlah nilai warna kaki (ayam) + nilai hari (sapta wara)+ nilai hari(panca wara) dibagi 4,jika jumlah bilangan biasa (tanpa koma) berarti nilai arahnya 4(utara),sisa 3(barat),sisa 2(selatan),sisa 1(timur).


WARNA PAKAIAN UNTUK BEBOTOH Pahing = merah Legi = putih Pon = kuning Wage = hitam Kliwon = warna-warni

UNTUK BEBOTOH MELIHAT Legi = timur Pahing = selatan Pon = barat Wage = utara kliwon = pojok barat dan selatan.

Nah, itu dia tadi beberapa tips untuk menambah keberuntungan kamu saat berada di arena sabung ayam agar tidak apes (meleset) saat bertanding, itu kami rangkum dari beberapa informasi dan menurut kepercayaan primbon jawa yang kami kumpul jadi dan kami sampaikan melalui artikel ini, jadi para botoh dan sahabat pecinta sabung ayam, sudah tahu kan. semoga bermanfaat.


Share Tweet Send
0 Komentar
Memuat...